Home » , , , , , , , , , , » Tempat Terapi Alternatif Jantung Koroner

Tempat Terapi Alternatif Jantung Koroner

Written By Pondok Bekam Indonesia on Kamis, 17 Januari 2013 | 01.03


Alamat Tempat Terapi Alternatif
Penyakit Jantung Koroner
Madu [Mel Depuratum]
Penyakit Jantung, Bekam dan Refleksi

Alamat Tempat Terapi Alternatif Jantung Koroner | Pondokk Jantung Indonesia | Dalam Surat An-Nahl ayat  Allah berfirman : "...."
Dalam hadits riwayat Ibnu Majah, Rasulullah SAW bersabda :"Hendaklah kalian menggunakan dua macam penawar, yakni madu dan Al-Qur'an." [HR.Ibnu Majah]. Kandungan gizi madu banyak sekali, diantaranya :air, karbohidrat, fasfor, kalsium, zat besi, asam lemak dan asam sitrat.
Adapun kandungan vitaminnya antara lain, vitamin A, vitamin B2 dan B3, serta vitamin C. Selain itu madu juga mengandung enzim invertase, amylase dan enzim lisozim. Madu mampu mengganti substansi yang hilang akibat kerja otot jantung yang terus menerus.

Obat Alternatif Jantung Koroner adalah dengan Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner di tempat Pengobatan Alternatif Jantung Koroner | Pondok Jantung Indonesia yang merupakan salah satu Support Sytem Pondok Bekam Indonesia | Glukosa dalam madu mengganti energy yang terbuang ketika jantung bekerja. Otot jantung memerlukan energy yang dipecah dan ini dapat diperoleh dengan cepat melalui mekanisme pencernaan glukosa yang terdapat dalam madu.

Beberapa ahli menyarankan orang yang berusian diatas 40 tahun untuk mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari 1-2 sendok madu yang dilarutkan dengan segelas susu murni hangat untuk memperlambat terjadinya penuaan.

Bagi penderita angina pectoris -salah satu jenis keluhan jantung-, dan infeksi jantung dapat minum dua sendok madu kedalam air hangat dan diminum setiap pagi satu jam sebelum sarapan. Sedang bagi penderita lemah jantung atau aritmia jantung dapat mencampurkan delapan sendok makan madu dengan tiga sendok teh bubuk habbatussauda' dan satu sendok teh bubuk Mustaka Turki, kemudian diaduk hingga merata, lalu dikonsumsi setiap pagi satu jam sebelum makan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Terapi Alami Alternatif Jantung Koroner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger