Home » , , , , , , , , , , , , , » Obat Alternatif Alami Jantung Koroner | Pondok Jantung Indonesia

Obat Alternatif Alami Jantung Koroner | Pondok Jantung Indonesia

Written By Pondok Bekam Indonesia on Sabtu, 19 Januari 2013 | 20.21

Tempat Terapi Alternatif Jantung Koroner
Terapi dan Pengobatan Alternatif Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Penyakit Jantung Koroner atau biasa disebut Jantung Koroner adalah penyakit yang menjadi penyebab kematian cukup banyak di dunia dan di Indonesia, tentusaja.

Penyakit Jantung Koroner - PJK -  termasuk jenis penyakit yang banyak menyerang penduduk didunia, tidak terkecuali penduduk Indonesia. Kondisi ini terjadi akibat adanya penyempitan/ penyumbatan di dinding pembuluh nadi koroner, yang merupakan akibat dari adanya endapan lemak dan kolesterol.

Keadaan tersebut  mengakibatkan suplai darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner.

Apa Penyebab Penyakit Jantung Koroner?

Terapi Alternatif Penyakit Jantung Koroner | Pondok Jantung Indonesia | Penyebab terjadinya Penyakit Jantung Koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding pembuluh nadi koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Gejala dan Tanda-tanda Penyakit Jantung Koroner
Gejala penyakit jantung koroner diantaranya seperti:
  • Nyeri di dada ; lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung, rasanya seperti dicengkram, atau ditindih sesuatu yang berat bias juga terasa seperti terbakar. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat. Namun bila sudah terjadi serangan jantung, nyeri berdurasi lebih dari satu menit.
  • Berkeringat dingin; Hal ini berkaitan dengan meningkatnya aktivitas syaraf simpatis yang aktif saat seseorang mengalami stress, baik pisik maupun psikis.
  • Berdebar; Sensasi berdebar timbul apabila jantung berdenyut dengan frekwensi diluar batas normal. (denyut jantung normal manusia berkisar antra 60 – 100 kali per menit)
  • Sesak nafas; Sesak nafas terjadi karena jantung tidak dapat memompakan seluruh isinya keluar, sehingga aliran darah dari paru yang akan kembali ke jantung mengalami hambatan. Akibatnya terjadi penimbunan darah di paru yang dapat menimbulkan sensasi sesak nafas.
  • Pingsan; Gejala Penyakit Jantung Koroner yang satu ini dapat membuat seseorang maupun keluarganya panik yang pada akhirnya menghantarkannya ke rumah sakit. Pingsan terjadi karena kegagalan jantung untuk memompa darah dalam jumlah yang optimal ke otak, sehingga otak kekurangan darah yang membawa oksigen dan zat lainnya, kemudian mengakibatkan seseorang kehilangan kesadara atau pingsan.
Jika terjadi serangan, segera hentikan segala aktifitas agar denyut jantung menurun dan kebutuhan ogsigen otot jantung berkurang, dengan demikian diharapkan kebutuhan oksigen otot jantung  terpenuhi kembali dan kerja jantung kembali normal.

Bagaimana Pengobatan Alternatif untuk Jantung Koroner ? Berapa Biayanya ?  Silakan Hubungi kami " http://obatterapialamijantungkoroner.blogspot.com " yang merupakan salah satu Support System dari Pondok Bekam Indonesia

Biaya
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Terapi Alami Alternatif Jantung Koroner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger